Nyamar Jadi Gembel! Artis Ini Malah Diciduk Satpol PP, Disangka Gembel Beneran


Referensi pihak ketiga
Maz Fabio – Menjadi seorang konten Kreator sepertinya menjadi pilihan banyak orang. Bukan Cuma masyarakat biasa, para artis yang sudah cukup ternama pun tidak mau ketinggalan untuk membuat channel di youtube dan menunjukkan kreatifitasnya menjadi seorang pembuat konten.
Referensi pihak ketiga
Baik Wong, Raffi Ahmad, Ussy Sulystiawati sampai dengan Babang Tamvan alias Andika Eks Kangen band coba menyalurkan bakatnya dengan menjadi seorang youtuber. Tentu saja tidak mudah, karena memang agar bisa menarik penonton, dirinya dituntut untuk membuat tontonan yang menghibur dan beda dari yang lain.
Referensi pihak ketiga
Entah ingin meniru kiprah dari Baim Wong atau tidak. Penyanyi Andika Mahesa coba membuat konten prank dengan berpura pura menjadi gembel, dengan make up dan juga dandanan yang mendukung, terlihat di video tersebut dirinya meminta minta uang kepada orang yang dia lewati.
Referensi pihak ketiga
 "Buat maem mbak mas," minta Andika.
"Iya nih (dikasih Rp 1000)," papar salah satu orang yang didatanginya.
Namun tidak lama beraksi, dirinya malah dijaring petugas Satpol PP setempat, Andika Mahesa disangka gembel beneran yang dianggap mengganggu masyarakat setempat. Peristiwa penangkapannya tersebut sempat bikin panas mereka yang berprfesi sebagai pengamen.
Referensi pihak ketiga
"Jangan main asal tangkep dong dasar lo Pol PP," papar salah satu pengamen.
Namun belum sempat diangkut ke kendaraan, ada seseorang yang ternyata tau kalau orang yang ditangkap adalah artis, dirinya meminta petugas untuk mendengar gembel yang ditangkapanya tersebut menyanyi.
Referensi pihak ketiga
"Nih pegang gitar dulu deh, nyanyi," jelas satu orang tersebut.
"Emang dia siapa sih," tanya seorang Pol PP.
Setelah Babang Tamvan menunjukkan kebolehannya bernyanyi, Satpol PP akhirnya baru sadar, ternyata gembel yang dtangkap tersebut adalah penyanyi ternama Andika Mahesa.
Referensi pihak ketiga
Aksi ini tentu saja menuai komentar dari para netizen, ada yang salut dengan aksinya, tapi ada juga yang berkomentar lucu.
"Sama kayak Baim Wong ya nyamar dan berbagi tapi keren sih," papar akun as***.
"Nggak usah makeup dan nyamar padahal wkwkw," urai akun to***.
"Baim wong hapus make up langsung kelihatan artis, lah ini?bhaha," kata akun fi***.

LihatTutupKomentar